Kamis, 29 Oktober 2015

Sragen Job Fair 2015 Sediakan 2.000 Lowongan Kerja

http://www.niras.com/jobs/~/media/images/niras-com/jobs/job-vacancies/job-vacancies-550x210.ashx

SRAGEN – Kementerian Tenaga Kerja RI bersama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Tramsigrasi (Disnakertrans) Sragen akan menggelar pameran bursa lowongan kerja bertajuk Sragen Job Fair 2015, 3-4 November mendatang.
Sedikitnya 2.000 lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan di Sragen dan sekitarnya bakal tersedia bagi para pelamar dari berbagai jenjang pendidikan mulai lulusan SMA/K hingga sarjana.
Sekretaris Disnakertrans Sragen, Darmawan mengungkapkan agenda job fair itu sebagai wujud dukungan Kamenakertrans RI terhadap pengurangan angka penganggguran di Sragen.

Lewat Job Fair itu, diharapkan bisa mempertemukan pemberi kerja dengan pencari kerja serta melindungi pencari kerja dari informasi kerja yang tidak jelas. “Ada 40 perusahaan baik lokal atau nasional yang akan berpartisipasi menyediakan lowongan kerja. Jenis pekerjaannya beragam mulai dari perbankan, makanan, finance, industri, percetakan, otomotif, garmen, jasa dan kecantikan,” paparnya di sela persiapan job fair, Selasa (27/10/2015).
Selain Job Fair, juga akan digelar Expo Antar Kerja Khusus bagi lansia maupun kaum penyandang disabilitas hasil pemberdayaan Kemenakertrans dan Disnakertrans Sragen.

(joglosemar.co)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar